Cara Mendapatkan Gratis Paket Internet, SMS, dan Telepon dari Telkomsel

Assalamu’alaikum, kali ini saya mau berbagi cara untuk bisa mendapatkan paket komplit (Voice, Data, SMS) gratis dari Telkomsel bukan sponsored post. Kalian mau juga? Yuk simak lebih lanjut.

Bonusnya nggak nanggung-nanggung loh, 350 MB paket data 24 jam selama 7 hari dan 60 menit telepon serta 1000 SMS yang berlaku sampai sore hari.

Baca juga: Kuota Internet 10 GB Indosat Gratis

Baca juga: Paket Internet Murah Indosat

Caranya juga tidak terlalu sulit, kita hanya diminta untuk meluangkan waktu sekitar 5-15 menit saja untuk mengikuti survey yang diadakan dari Telkomsel Digital Advisor (Tsel Advisor).

Sebetulnya saya baru tahu tentang Tsel Advisor ini beberapa waktu yang lalu, karena mendapat SMS dari Tsel Advisor. Mungkin teman-teman disini sudah pada tahu duluan ya? hihi. Tapi nggak papa, saya tetap akan mencoba berbagi, siapa tahu bisa bermanfaat bagi yang lain #maksa ;p.

Inilah SMS yang saya dapatkan dari TSELADVISOR:

Mau ekstra telpon, SMS, internet (S&K berlaku)? Ikuti survey singkat Telkomsel tentang pembelian di Google Play Store s/d 24 Sep. Klik (link).

Iseng-iseng berhadiah, akhirnya saya mencoba untuk mengisi survey tersebut. Surveynya gampang kok, tapi dianjurkan untuk menggunakan browser bawaan ya, misalnya Chrome atau Safari. Dan jangan lupa untuk mengisi seluruh kolom pertanyaan yang ada.

Berselang sekitar 4 hari kemudian, sekitar jam 7 pagi saya mendapat SMS dari TSELADVISOR:

Terima kasih Anda telah ikut serta dalam program Telkomsel Digital Advisors. Anda mendapatkan ekstra menelepon, SMS, dan internet. Untuk info cek *889#.

Dan benar saja, saya mendapatkan bonus seperti yang dijanjikan. Karena bonusnya cukup menggiurkan irit paket data, akhirnya saya mencoba mendaftar sebagai member Telkomsel Digital Advisor, supaya ketika ada survei lagi kita bisa langsung mendapatkan informasinya. Dan ternyata setelah selesai mendaftar kita akan mendapatkan bonus data atau telepon. Kemarin kami memilih bonus data, yaitu mendapat sekitar 64 MB, lumayanlah. Hihi, Alhamdulillah.

Bagi teman-teman sekalian yang ingin juga seperti saya, bisa coba melakukan registrasi member Telkomsel Digital Advisor dengan submit email kamu di kolom komentar atau kalau mau lebih private bisa disini.

Sekian dulu sharing dari saya. Boleh juga diinfokan di kolom komentar ya kalau teman-teman ada tips supaya bisa dapat paket gratisan, hehe.

Salam,

Dina Safitri

Advertisements

4 thoughts on “Cara Mendapatkan Gratis Paket Internet, SMS, dan Telepon dari Telkomsel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s